Harga Rumah di Yogyakarta Naik


harga rumah jogja 

Harga Rumah di Yogyakarta Naik - kesalahan mindset investasi yang perlu diperbaiki. Kalua anda ingin berinvestasi di properti, maka belilah sekarang. Kenaikan Harga Rumah di Yogyakarta Selangit, Konsumen Cuma Bisa Gigit Jari. Saat ini Harga jual dasar tanah di Jogja menjadi nomor dua yang tertinggi di Indonesia, setelah Bali. Banyak Konsumen Rumah Yogyakarta yang pada waktu awalnya menunda membeli rumah, sekarang hanaya bisa gigit jari karena tidak mampu mengejar kenaikan harga properti yang kenaikannya bahkan bisa mencapai Lebih Dari 30% Per Tahun.

“Pertumbuhan Rumah di Jual di Yogyakarta saat ini semakin pesat, hal ini juga turut mendorong naiknya harga tanah di Jogja. Bahkan harga tanah sudah tidak masuk akal,” ujar Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) DIY Edy Waluyo saat dihubungi Tim DataRumahJogja. Akibatnya, kata Remigius, hunian vertikal kini semakin diminati para pengembang karena mahalnya harga tanah. Kecenderungan masyarakat Jogja yang tadinya lebih memilih hunian landed kini mulai mengikuti konsep hunian yang dikembangkan para pengembang saat ini.

“Saat ini pembangunan kondotel mulai marak di Jogja dan respons masyarakat juga bagus,” katanya. Remigius mengungkapkan harga tanah di wilayah Sleman dan Kota Jogja memang makin mahal. Bahkan Untuk Kawasan TerteAkibatnya pengembang kini mulai melirik daerah lain. Kenaikan harga tanah di Jogja juga disampaikan General Manager CitraSun Garden Jogja Vica Yustisiana Wirastuti. Tumbuh pesatnya properti dikotaini setidaknya membuat harga tanah setiap bulannyantu Seperti Malioboro Harga Tanah Bisa Mencapai 30 Juta Per Meter Dan selalu mengalami kenaikan.

“Sekarang ini harga tanah kami sekitar Rp7 juta per meter perseginya. Kenaikan harganya setiap bulan hampir sekitar tiga persenan,” ujar Vica, salah satu Pengembang Perumah an di Yogyakarta. Meski pembangunan perumahan tersebut berada di kawasan pinggiran Sleman, Vica mengatakan harga tanahnya pun juga makin mahal. Menurut dia, setelah Bali , harga tanah di Jogja termasuk yang paling tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar