feng shui warna cat rumah minimalis

Bagaimana dengan feng shui warna cat rumah minimalis ? dalam dunia properti kita tentu sangat kenal dengan ilmu feng shui rumah tinggal hoki yang baik, dalam hal ini muncul lah istilah feng shui rumah tinggal. Di dalam feng shui banyak dijelaskan tentang hal-hal terbaik dalam penataan ruang sehingga bisa membawa hoki. Feng Shui Rumah Tinggal Yang Baik pada Lingkungan Sekeliling Rumah Tinggal : Lingkungan di sekeliling rumah tinggal harus asri. Artinya, tempatnya bersih dan berada pada posisi yang cukup nyaman.
feng shui warna cat rumah minimalis
feng shui warna cat rumah minimalis Tidak dekat dengan tempat pembuangan sampah. Tidak dikelilingi bangunan-bangunan yang terlalu tinggi di samping kiri-kanan maupun di depannya. Tanaman di sekeliling bangunan pun terlihat subur dan segar. Kondisi Kontur Tanah : Rumah tinggal yang baik Feng Shui-nya berada pada kontur tanah yang naik ke belakang, bukan sebaliknya. Rumah yang berada pada tanah yang menurun ke belakang dipercaya dapat mengurangi kemakmuran penghuni rumah tersebut.

Juga penting diketahui, apabila ternyata kapling tanah itu telah diurug. Perhatikan rumah yang berada di depan; apakah kondisi tanahnya lebih tinggi, sehingga bangunan rumah tinggal yang diminati itu berada jauh lebih rendah. feng shui warna cat rumah minimalis Tata Letak Interior : feng shui rumah tinggal yang baik perlu memperhatikan beberapa prinsip penting. Terutama ialah: dapur tidak terletak di sektor utara (karena utara simbol air, sedang dapur adalah api); kamar mandi/WC tidak terletak di sektor selatan (karena selatan adalah simbol api, sedang kamar mandi/WC adalah simbol air). Selain itu, hindari rumah dengan letak tangga, dapur, atau kamar mandi/WC berada persis di tengah rumah. Hindari juga rumah yang pintu depannya langsung melihat ke arah tangga, pintu dapur, maupun pintu kamar mandi/WC. feng shui warna cat rumah minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar